Penyebab Utama Biduran atau Urtikaria

Penyebab utama biduran atau urtikaria,- Urtikaria atau biduran adalah penyakit alergi yang sangat mengganggu dan membuat penderita atau dokter kadang frustasi. Frustasi karena pada keadaan tertentu gangguan ini sering hilang timbul tanpa dapat diketahui secara pasti penyebabnya.

Penyebab biduran bukan hanya disebabkan oleh alergi makanan biasa, namun disebabkan oleh berbagai faktor resiko yang terakumulasi terutama adalah imunitas sedang buruk diperberat dengan adanya infeksi virus dan alergi makanan. Timbulnya infeksi virus dalam tubuh seperti gejalanya demam, sakit kepala, sumeng atau tanpa demam, pilek, nyeri punggung, badan pegal, batuk atau gangguan saluran cerna.

Faktor Resiko Pemicu dan Penyebab Terjadinya Biduran

biduran

Penyebab yang tampak paling utama adalah faktor imunitas tubuh yang sedang tidak stabil diperberat oleh alergi makanan dan infeksi virus. Bila dalam keadaan sehat pengaruh alergi makanan sangat ringan atau bila tidak cermat seperti tanpa gejala. Tetapi hal yang ringan bila tidak dikenali dan terjadi akumulasi ditambah berbagai faktor imunitas tubuh yang kacau dan paparan infeksi virus maka biduran baru akan timbul. Sayangnya alergi makanan sebagai penyakit mendasari ini tidak bisa dipastikan dengan tes alergi. Karena tes alergi speifitasnya rendah bila untuk mencari penyebab alergi makanan. Obat hanya bisa mengurangi gejala sesaat tetapi tidak bisa menghilangkan. Pemberian obat jangka panjang adalah bentuk kegagalan mencari penyebabnya. Bila biduran ini sudah terjadi jangka panjang bila penderita mengalami serangan flu atau infeksi virus ringan saja akan dapat memicu kekambuhannya. Lalu adakah cara untuk mengatasi biduran tersebut?

Dari permasalahan diatas, kami memberikan rekomendasi atau sebuah solusi untuk mengatasi biduran yaitu dengan penanganan menggunakan obat alergi QnC Jelly Gamat, yang telah terbukti mampu atasi penyakit kulit seperti biduran, alergi debu, dll.

Telah banyak sebagian orang yang telah membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai obat alergi yang alami dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan tidak terkecuali untuk ibu hamil maupun ibu menyusui dan bayi. Bisa dilihat di page testimoni alergi.

Bagi anda yang berminat, merasakan kesembuhan dengan solusi obat herbal QnC Jelly Gamat, berikut ini Cara Pemesanannya. Dan terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan anda mengetahui artikel kami ini, menjadikan sebuah acuan untuk pengobatan anda selanjutnya dan menjadi jalan kesembuhan anda. Aamiin

[sumber artikel kesehatan: allergycliniconline.com]

Penyebab Utama Biduran atau Urtikaria | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!