Obat Penghilang Bekas Luka Alami

Obat Penghilang Bekas Luka Alami,- Mempercantik diri itu tidak harus selalu mengeluarkan modal banyak, hanya dengan cara alami saja anda bisa tampil cantik menarik dan mempesona. Kami rekomendasikan suplemen kesehatan untuk menghilangkan bekas luka dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Berbagai Penyebab Timbulnya Bekas Luka

Bagi sebagian orang memiliki bekas luka seperti bekas cacar, bekas jerawat, lecet atau luka karena teriris benda tajam bisa sangat memengaruhi kepercayaan diri. Terutama jika bekas luka tersebut berada dibetis, paha, lengan atau wajah. Menghilangkan bekas luka lama atau baru memang tidaklah mudah. Jika bekas luka tersebut tidak dirawat dengan benar maka luka tersebut bisa jadi tidak akan pernah hilang selamanya atau luka tersebut dapat menjadi keloid.

Beberapa orang bahkan rela mengeluarkan biaya lebih untuk sekedar menghilangkan bekas luka, misalnya membeli produk salep khusus penghilang bekas luka, bahkan ada yang lebih mahal lagi yaitu dengan melakukan operasi plastik maupun laser untuk menghilangkan bekas luka dan menjadikan kulit mulus kembali.

Sebelum anda memutuskan untuk mengeluarkan biaya lebih mahal, lebih baik anda mencari terlebih dahulu cara menghilangkan bekas luka secara alami. Berikut ini sajian artikelnya:

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

cara menghilangkan bekas luka secara alami
Bagi anda yang berminat menghilangkan bekas luka secara alami, disini tempatnya. Yuk simak terus artikel kami selengkapnya:

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu belahlah menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Setelah itu bilang menggunakan air hangat. Untuk pertama kali pemakaian kulit akan terasa sedikit perih atau pedih tetapi tidak perlu khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.

  • Mentimun

Caranya dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukan setiap malam setipa sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

  • Madu

Madu selain baik untuk kesehatan tubuh, madu juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama semalaman. Lakukan setiap hari secara rutin hingga bekas luka memudar dan hilang.

  • Minyak Zaitun

Berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya, hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.

  • Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar

Digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

Selain bahan-bahan alami diatas, kami juga merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dibuat dari 100% ekstrak teripang laut stichopus variegatus yang khasiatnya telah diakui sejak jaman dulu sebagai obat tradisional untuk menjaga kesehatan dan mempercantik kulit.

Obat Penghilang Bekas Luka Alami

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang mencapai 80.0% yang sangat baik untuk kulit. Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia dengan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi dan otot serta kulit.

Sebagian wanita telah banyak mengetahui manfaat dari kandungan kolagen bagi kulit, seperti misalnya untuk menjaga keremajaan kulit. Kolagen juga dapat membuat kulit tetap elastis dan sehat. Selain itu, kolagen membantu menghilangkan bekas luka pada kulit dan juga menghilangkan flek hitam dan keriput. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat sangat baik digunakan untuk obat penghilang bekas luka alami.

Selain itu juga, ekstrak teripang pada bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa cell growth factor atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.

Kini, bagi anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, bisa melakukan pemesanan dengan melalui SMS, BBM atau Whatsapp dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYGG : 10 botol: Anjani Raudhatul Jannah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#AYGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

 

 

Untuk mendapatkan info harga, bisa anda kunjungi halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Obat Penghilang Bekas Luka Alami

 

 

DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

 

 

Artikel terkait:

Obat Penghilang Bekas Luka Alami | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!