Obat Gatal di Belakang Lutut

Penyakit kulit sering menyerang siapa saja tidak kenal usia, tua, muda, anak-anak dapat mengalaminya. Penyakit kulit dapat terjadi dikarenakan berbagai hal seperti kurangnya menjaga kebersihan. Salah satu penyakit kulit yang sering menyerang adalah penyakit kulit eksim, dan salah satu daerah yang mengalami eksim yaitu rasa gatal dibelakang lutut. Untuk itu dibutuhkan suatu obat untuk mengatasinya, dan salah satunya adalah dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat gatal di belakang lutut. Herbal ini telah memiliki legalitas dari Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Gejala Gatal Di Belakang Lutut

gatal belakang lutut

Gatal dibelakang lutut merupakan salah satu dari penyakit kulit, biasanya termasuk ke dalam suatu gejala penyakit eksim. Dikarenakan belakang lutut dan lipatan-lipatan kulit merupakan daerah yang lembab, seringkali terjadi peradangan kulit pada daerah tersebut.

Eksim, Eksema atau Dermatitis atopik adalah ruam atau peradangan di kulit yang terasa gatal. Eksema merupakan penyakit yang bertahan lama dan biasanya disertai oleh asma atau alergi udara dingin (hay fever). Kondisi ini umumnya terlihat di masa kanak-kanak, tetapi dapat berlanjut hingga usia dewasa. Walau ada juga yang pertama mengalaminya di usia dewasa.
Biasanya, rasa gatal itu muncul dibelakang lutut atau lengan, tetapi tidak menutup kemungkinan akan muncul dibagian lain. Periode gatal dan tidak gatal akan bergantian bahkan periode gatal bisa tidak muncul selama bertahun-tahun.

Eksim yang paling ringan sekalipun dapat terasa sangat gatal, maka yang dapat dilakukan oleh penderitanya adalah mengurangi rasa gatal dan melembutkan kulit yang meradang.

Obat Untuk Mengatasi Rasa Gatal

Obat Gatal di Belakang Lutut

Penyebab eksim sebenarnya belum diketahui, namun diduga berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh yang tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya.

Eksim atau peradangan kulit dipicu oleh pencetus (allergen) yang berkontak dengan kulit. Hal tersebut terjadi pada orang yang sensitif terhadap iritasi dikulit, kulit kering, kemerahan, rasa gatal dan panas. Itu semua termasuk kedalam gejala penyakit eksim. Untuk mengatasi rasa gatal tersebut dibutuhkan suatu obat yang benar-benar mampu menyembuhkannya.

Setelah kami telaah mengenai gejala, dan penyebabnya. Cocok sekali bila anda gunakan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit eksim anda. Hal ini dikarenakan obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan zat gizi lengkap yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan dasar teripang emas laut spesies stichopus variegatus yang memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya yaitu kandungan gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka (baik luka dalam ataupun luar), mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, dan juga membuat kulit menjadi lebih muda dan mampu meningkatkan kecantikan kulit, serta mampu merawat kesehatan kulit bahkan juga baik untuk sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan biologi aktif yang baik untuk kesehatan tubuh lainnya, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat sering disebut sebagai obat multi khasiat, ya memang obat herbal ini memiliki segudang kandungan aktif yang mampu mengembalikan stamina tubuh, berikut dibawah ini kandungannya:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamingolycans (GAG s)
  • Glucosamine
  • Chondroitine
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Kaya mineral
  • Asam amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Vitamin A, B1. B2 dan B3

Vitamin A yang terkandungan pada QnC Jelly Gamat dapat membentuk sel dari sel epitel epidermis kulit yang berperan dalam proses keratinisasi kulit, pengaturan produksi sebum, membantu mengembalikan dan memperbaiki kerusakan akibat cahaya, striae, dan selulit. Sedangkan vitamin B berperan Untuk menjaga kelembaban dan meregenerasikan kulit. Zat Panethenol yang dihasilkan dari vitamin B adalah zat dari vitamin yang dapat dioleskan pada bagian luar kulit dan dapat diserap sampai ke lapisan kulit bagian dalam. Kandungan mineral yang tinggi pula dapat membantu menjaga kelembaban kulit, mengurangi garis-garing halus dan kerutan, membantu sel menyerap nutrisi dan mengeluarkan racun.

Kandungan-kandungan tersebut memang sangat baik untuk kesehatan kulit terutama bagi anda yang mengalami penyakit kulit, bisa anda gunakan QnC Jelly Gamat sebagai obat gatal dibelakang lutut anda karena eksim atau penyakit kulit lainnya. Herbal ini bisa dikonsumsi langsung, bisa juga dioles ke bagian daerah kulit yang mengalami rasa gatal. Untuk pemesanannya, kirimkan data diri lengkap anda melalui SMS, BBM, atau Whatsapp, seperti format pemesanan dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
AYGG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#AYGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk Info Harga Bisa Anda lihat di halaman, Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Obat Gatal di Belakang Lutut

 

Artikel lainnya:

Obat cacar air anak

Obat Gatal di Belakang Lutut | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!