Cara Mengusir Rasa Gatal Di Area Miss V Secara Alami

Ada banyak wanita yang menderita sakit dan gatal di area miss V nya, hal ini disebabkan oleh beberapa penyebab seperti jamur, bakteri, alergi bahan kimia, terjangkit penyakit menular seksual atau karena adanya tumor di area tersebut. Pada umumnya, rasa gatal pada vagina biasanya muncul di area bibir vagina disekitar tempat tumbuhnya bulu atau rambut kemaluan atau bahkan di vagina bagian dalam. Karena gatal, kebanyakan wanita akan menggaruk area tersebut sehingga timbul luka atau lecet. Untuk menghindari hal itu terjadi, sebaiknya anda menggunakan obat-obatan alami untuk meredakan gatal di area miss V. Berikut ini cara mengusir rasa gatal di area miss V secara alami.

Cara Mengusir Rasa Gatal Di Area Miss V Secara Alami

Cara Mengusir Rasa Gatal Di Area Miss V Secara Alami

  • Air dingin

Bilas daerah Miss V dengan air dingin, karena hal ini akan mengurangi panas di daerah yang dapat menyebabkan gatal. Cobalah menuangkan air di sekitar daerah vagina di posisi bawah, jangan secara langsung ke dalam vagina itu sendiri.

Baca Juga: Obat Alergi

  • Tidur tanpa pakaian dalam

Biarkan Miss V terkena udara bersih dan sehat sehingga cenderung kurang berkeringat di malam hari.

  • Minum banyak air

Hal ini dapat membantu anda dalam menyingkirkan infeksi jamur dari sistem tubuh dengan lebih cepat.

  • Air garam

Garam bisa menghilangkan gatal dan bakteri dengan efektif karena bersifat antibakteri. Basuhlah Miss V dengan air garam terkonsentrasi setiap kali merasa gatal. Ini akan membuat lega dan mencegah berkembang biaknya bakteri lebih lanjut.

  • Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antibakteri yang kuat yang dapat meringankan gejala Miss V gatal secara langsung. Mengunyah 2-3 siung bawang putih atau buat pasta bawang putih dan menerapkannya di vagina dengan mengoleskan tipis di dalam kain katun.

  • Yoghurt

Penggunaan probiotik bisa untuk mengatasi bakteri jahat dalam tubuh. Untuk mengobati gatal vagina, minum secangkir yoghurt tanpa gula setiap hari. Infeksi jamur dapat segera tuntas dengan yoghurt. Kami sarankan dengan menggunakan yoghurt yang berasal dari susu kambing atau susu domba karena sangat baik dan efektif dalam mengobati miss V gatal.

Baca Juga: Obat Alami Untuk Mengatasi Gatal Pada Kulit

Jadi itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan gatal di area vagina. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Aamiin

| Cara Mengusir Rasa Gatal Di Area Miss V Secara Alami

Cara Mengusir Rasa Gatal Di Area Miss V Secara Alami | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!