Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Bayi Secara Alami

Masalah kulit kering bukan hanya bisa dialami oleh orang dewasa saja, namun tidak jarang dialami oleh bayi yang baru lahir atau bayi yang sudah menginjak beberapa bulan. Tentunya hal ini membuat orang tua khawatir dan bayi merasa tidak nyaman dan gatal.

Maka dari itu, mari kita kenali penyebab kulit kering pada bayi serta mencari cara mengatasi kulit kering pada bayi secara alami.

Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Bayi Secara Alami

Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Bayi Secara Alami

Harus Anda ketahui, kulit bayi yang kasar dan kering biasanya disebabkan karena dermatitis atau eksim. Dermatitis atau eksim ini merupakan peradangan pada kulit yang biasanya ditandai dengan kulit yang kemerahan dan adanya ruam. Dermatitis jgua bisa disebabkan oleh alergi atau akibat dari iritasi. Gangguan kulit ini bisa sangat mengganggu karena membuat buah hati Anda merasa gatal, bahkan mungkin disertai dengan peradangan sehingga membuatnya rewel.

Namun, bunda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat alami yang mampu mengurangi gejala alergi dan menyehatkan kulit buah hati Anda, yaitu dengan obat QnC Jelly Gamat yang kini khasiatnya telah terbukti dan dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit terutama bagus untuk menyehatkan kulit juga.

Kandungan kolagen yang mencapai 80.0% pada QnC Jelly Gamat, membuat herbal ini dipercaya dan mampu mengobati berbagai masalah pada kulit termasuk dermatitis pada bayi.

Obat alergi alami ini telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu, Anda tidak perlu meragukannya lagi. obat alami QnC Jelly Gamat telah terbukti aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan bayi.

Selain kolagen, masih banyak lagi kandungan nutrisi yang terdapat QnC Jelly Gamat, diantaranya yaitu: protein, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), mineral, saponin, lektin, vitamin A, B1, B2 dan B3, asam amino, omega 3, 6 dan 9, dan yang paling istimewa yaitu kandungan gamapeptide, dimana kandungan ini sangat berperan penting untuk:

  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat proses penyembuhan luka (organ dalam atau pun luar)
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Mencegah penuaan dini
  • Menyehatkan dan mempercantik kulit
  • Membantu pertumbuhan dan aktifitas sel-sel pada tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menstabilkan emosi

Baca Juga: 5 Cara Cepat Mengatasi Penyakit Eczema Pada Bayi

Bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu dari teripang emas laut (stichopus variegatus) yang khasiatnya telah dikenal hingga ke mancanegara. Teripang yang kami olah diambil dari perairan terbaik di Indonesia yaitu Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Testimoni

bagus untuk kulit

qnc jelly gamat bagus 1

Kini bagi Anda yang berminat memesan obat alami untuk mengatasi dermatitis pada bayi, silahkan pesan disini sekarang juga dan dapatkan discount + potongan ongkirnya. Untuk pemesanan, harap cantumkan kode produk AYGG dalam setiap pemesanan Anda, seperti contoh dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYGG : 9 botol: Ibu Dania : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#AYGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Info lengkap mengenai harga, discount dan potongan ongkir, bisa dicek dihalaman berikut ini. Klik saja >> CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

| Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Bayi Secara Alami

Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Bayi Secara Alami | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!