Alergi Pada Anak Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung

Alergi merupakan penyakit ketiga yang paling umum diderita oleh anak-anak, bahkan penyakit alergi yang kronis dapat menyebabkan penyakit jantung di masa depan. Alergi selain menimbulkan efek yang tidak nyaman pada anak, ternyata dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Hal ini telah di buktikan oleh para ilmuan yang mengatakan bahwa alergi-alergi yang dialami anak mungkin memiliki efek yang lebih besar untuk mempengaruhi kesehatan lain pada anak tersebut, bahkan orang dewasa sekalipun.

Alergi Pada Anak Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung

Menurut Dr. Jonathan Silverberg dari Northwesten University, Multidisciplinary Eczema Center, mengatakan bahwa anak-anak yang menderita asma, eksem dan hay fever memiliki kemungkinan untuk terserang obesitas. Anak-anak dengan alergi juga berpotensi memiliki hipertensi dan kolesterol, dibandingkan dengan anak yang tidak memiliki alergi. Hal-hal tersebut merupakan faktor yang menyebabkan penyakit jantung.

Baca Juga: Tips Menghindari Penyebab Alergi di Kamar Tidur

Secara biologis, penyakit alergi mungkin melibatkan peradangan. Peradangan menurutnya juga dinilai terlibat dalam banyak faktor dari penyakit jantung.

Anak-anak dengan alergi cenderung lebih menetap dan kurang aktif secara fisik. Bila mereka banyak melakukan berbagai aktivitas, seperti keluar rumah atau melakukan  olahraga, hal itu justru dapat memperburuk gejalanya.

Maka dari itu, sebaiknya anda kenali gejala alergi yang dialami buah hati anda dan segera atasi dengan pemberian obat alergi yang tepat dan efektif mengatasi penyakit alergi tersebut.

| Alergi Pada Anak Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung

Alergi Pada Anak Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung | ayu300 | 4.5
Produk Bergaransi dan Dapatkan Discount Menarik Dari Kami, Info Lengkapnya Klik Disini !!!